Awal Tahun 2018, Jokowi Curhat 2017 Melelahkan, Akui Kurang Piknik

oleh

Makassar, RakyatNews – Presiden Joko Widodo mengucapkan selamat tahun baru 2018 lewat akun facebooknya, yang dipostingnya pada Minggu (31/12/2017).

Dalam tulisan di linimasa Presiden Joko Widodo, mantan Wali Kota Solo tersebut pun memposting sebuah gambar dirinya yang mengenakan jaket merah disertai tulisan Selamat Tahun Baru 2018 dengan berlatar merah juga.

Dalam tulisannya, Jokowi mengungkapkan harapannya.

“Kita telah bekerja keras sepanjang tahun 2017. Saat ini dan tahun-tahun mendatang, kita berlayar menuju negara maju dengan membangun manusia Indonesia. Manusia Indonesia yang unggul, yang tangguh, yang bermartabat,” tulis dalam akun Facebook tersebut.

Ia pun tidak memungkiri jika selama 2017 bekerja tentu ada rasa lelah.

“Tentu ada rasa lelah, karena kurang istirahat, karena kurang piknik,” tulisnya lagi.

Di akhir tulisannya, ia mengucapkan selamat berlibur dan menikmati saat-saat bersama keluarga.

“Selamat berlibur di akhir tahun kepada yang berlibur. Selamat menikmati saat-saat bersama keluarga. Semoga kita semuanya mendapatkan energi dan semangat yang baru dalam menyongsong Tahun Baru 2018,” tulisnya lagi.

Presiden Joko Widodo Bersama Cucu

Sementara itu dipostingan terakhirnya, Jokowi mengungkapkan aktivitasnya menghabiskan waktu malam pergantian tahun bersama keluarga, “Saya melewatkan malam terakhir tahun 2017 di Yogyakarta bersama warga kota, istri, anak-anak dan cucu. Saat menunggu bergantinya tahun, kami menikmati aneka hidangan. Ada roti bakar ala alun-alun utara, bakwan malang, sate kambing dan ayam, bakmi jawa, oseng mercon, tengkleng, bajigur, hingga wedang ronde, ” tulisnya dilinimasa Facebooknya.