BREAKING NEWS: Teror BOM Terjadi di Polsek Bontoala Makassar

oleh

Makassar, RakyatNews – Memasuki awal tahun 2018, Kota Makassar di teror dari Orang Tak Dikenal (OTK). Teror itu terjadi di markas Polsek Bontoala di Jalan Sunu, Kecamatan Bontoala Kota Makassar Sulawesi Selatan, Senin (1/1/2018) dini hari.

Berdasarkan data yang dihimpun, insiden ini bermula saat personil bersama para keluarganya sedang menggelar acara menyambut tahun baru.

Ditengah sedang menggelar perayaan, seorang pemuda yang tidak dikenal, tiba-tiba saja datang dari arah belakang Mapolsek Bontoala. Lalu, melempar sebuah benda yang diduga bom pipa mengarah disudut kantor, sekitar pukul 04.00 Wita.

Benda tersebut mengeluarkan asap. Dan mengeluarkan bunyi ledakan. Ledakannya, membuat semua sontak kaget. Bahkan, mengakibatkan dua orang mengalami luka. Diantaranya, orang nomor satu di Mapolsek Bontoala yang menjabat sebagai Kapolsek, Kompol Rafiuddin mengalami luka pada bagian jari. Sedangkan,  anggota yang menjabat Opsnal di Polsek Bontoala mengalami luka diduga pada bagian kaki.

Salah seorang saksi, Yanti (47) mengaku telah melihat seorang pemuda dengan mengenakan paci datang dari arah belakang. Dia menyebutkan, ukuran tubuh pelakunya kecil.

“Iya, saat itu benda yang dilempar langsung meletus. Bunyi ledakannya tiga kali dan berasap. Pelakunya, kecil tubuhnya. Sementara rekannya, membawa sebuah tas,” sebut Yanti saat ditemui di Mapolsek Bontoala.

Usai meledak, pelaku pun langsung lari mengarah ke belakang Mapolsek Bontoala. Sementara, identitas pelaku saat ini belum diketahui oleh pihak kepolisian.