Pekan Depan Prof Andalan Mendaftar ke KPU Sulsel

oleh

Makassar, RakyatNews – Pasangan Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman (Prof Andalan) rencana akan mendaftar di KPU pekan depan pada Hari Senin, (8/1/2018) sekitar Pukul 8.00 Wita.

Sebelum melakukan prosesi pendaftaran, rombongan Prof Andalan terlebih dahulu melaksanakan salat dhuha berjamaah di Masjid HM Asyik, Jl AP Pettarani Makassar, yang berjarak sekitar 100 meter dari Kantor KPU Sulsel.

“Kita akan Shalat Duha bersama di Mesjid HM Asyik Makassar, kan dekat itu dari kantor KPU, nanti kita jalan kaki bersama rombongan menuju kantor KPU,” ungkap Ketua Tim Prof Andalan, Taufik Fachruddin, Selasa (2/1/2018).

Taufik Fachruddin memastikan elit partai politik pengusung akan turut mendampingi Prof Andalan di KPU, dan berangkat bersama dari Posko Induk yang terletak di Jalan H Bau Makassar.

“Ketua dan sekretaris Partai Gerindra, PAN, PKS, dan PDIP pasti ikut, kan ada pengisian tanda tangan, dan akan berangkat bersama Prof Andalan dari posko di Jalan H Bau,” ujar Taufik.

Terkait pengerahan massa, Taufik mengungkapkan masing-masing partai akan melibatkan kadernya dalam prosesi pendaftaran Prof Andalan, namun akan terkoordinasi di sekretariat partai masing-masing.

“Masing-masing partai pengusung akan memobilisasi massa, tapi untuk menghindari kemacetan, massa akan berangkat dari sekretariat partai masing-masing,” jelasnya.

Sekedar diketahui, 4 partai pengusung Prof Andalan yakni Gerindra, PKS, PAN dan PDIP.