Jelang Pendaftaran, KPU Sulsel Sampaikan Permohonan Maaf

oleh

Makassar, RakyatNews – Jelang pendaftaran pasangan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Komisi Pemilihan Umum (KPU) menyampaikan imbauan kepada seluruh masyarakat.

Diketahui pendaftaran bakal Calon Gubernur-Wakil Gubernur Sulsel resmi dibuka pada tanggal 8-10 Januari 2018, Pukul 08.00, bertempat di Kantor KPU Sulsel, Jalan AP Pettarani No. 102, Makassar.

“Kami imbau kepada masyarakat agar mengantisipasi terjadinya kemacetan di sekitar lokasi pendaftaran mengingat kemungkinan adanya pengerahan massa pada proses pendaftaran tersebut,” ujar Humas KPU Sulsel, Asrar Marlan via WhatsApp, Sabtu (6/1/2018).

Selain itu, Asrar Marlan juga menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh masyarakat, khususnya masyarakat Kota Makassar atas kemacetan yang kemungkinan akan terjadi selama proses pendaftaran itu.

“Kami memohon maaf atas ketidaknyamanan yang terjadi (selama proses pendaftaran),” sambungnya.

Diketahui, untuk sementara KPU Sulsel telah menerima penyampaian dari tiga pasangan yang akan mendaftarkan dirinya sebagai bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel.

Yakni Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman akan mendaftar, Senin (8/1/2017) Pukul 8.00, dan di hari yang sama Nurdin Halid-Aziz Qahhar Mudzakkar (NH-Aziz) juga akan mendaftar.

Sementara, Ichsan Yasin Limpo-Andi Mudzakkar diagendakan akan mendaftar pada hari terakhir yakni tanggal 10 Januari pukul 10.00.