Besok, Dua Pasangan Bakal Calon Pilgub Sulsel Akan Mendaftar. Ini Jadwalnya.

oleh

 

Makassar, RakyatNews – Dua dari empat pasangan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan dipastikan akan mulai melakukan pendaftaran ke KPU Sulsel pada Senin, (8/1/2018) besok.

Humas KPU Sulsel, Asrar Marlang merinci pendaftaran keempat pasangan Bacalon itu terjadwal mulai dari pukul 08.00 Wita. Pendaftar pertama datang dari pasangan Nurdin Abdullah-Andi Sudirman Sulaiman (Prof Andalan). Kemudian pada pukul 10.00 Wita, disusul Pasangan Nurdin Halid-Azis Qahar Muzakkar.

Sementara itu, pasangan Ichsan Yasin Limpo-Andi Muzakkar akan melakukan pendaftaran ke KPU pada Rabu, (10/1/2018) sekitar pukul 09.00 Wita. Dihari yang sama ¬†pasangan Agus Arifin Nu’mang-Tanri Bali Lamo yang pada detik terakhir berhasil menyabet Partai Gerindra dari kantong Prof Andalan, juga akan mendaftar pada Rabu, pukul 11.00 Wita.

Selama dalam proses pendaftaran para bakal calon di kantor KPU Sulsel Jl. A.P. Pettarani 102 Makassar, Asrar menghimbau kepada warga Makassar untuk mengantisipasi terjadinya kemacetan di sekitar lokasi kantor KPU. “Kemungkinan adanya pengerahan massa dari para calon, jadi kami menghimbau agar mengantisipasi dengan menghindari jalan di jam-jam pendaftaran,” Ujar Asrar lewat pesan whatsapp, (7/1/2018).

KPU Sulsel juga menyampaikan permohonan maaf kepada warga Makassar atas ketidaknyamanan saat proses proses pendaftaran digelar, ” Kami meminta maaf dan harap dimaklumi jika warga merasa tidak nyaman akibat kemacetan selama pendaftaran berlangsung,” tutup Asrar.