Ini Pesan Sandiaga Kepada Warga Semanan Saat Maulid

oleh

Jakarta, RakyatNews – Kalideres – Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno meminta setiap orang tua agar dapat mengawasi putra-putrinya. Hal itu dikatakan Sandi, supaya anak-anak mereka tidak terjebak dalam pergaulan yang merusak nilai kepribadian.

“Sebagai orang tua perlu mengawasi anak-anak kita. Supaya mereka tidak terjebak baik dari narkoba maupun minuman keras,” imbuh Sandi dihadapan para Jama’ah saat menghadiri acara Maulid Nab Muhammad SAW yang di selenggarakan di Masjid Al Amin, Jalan Semanan Raya Kalideres, Jakarta Barat, Sabtu (6 /1 / 2018 ) malam.

Terlihat, Sandi yang menggunakan baju koko putih juga berpesan kepada warga. Untuk menjaga kebersihan di lingkungan sekitar.

“Saya minta warga juga tidak membuang sampah sembarangan. Pemerintah sudah menyiapkan tempat sampah. Bila warga tertib tidak buang sampah sembarangan. Baik di kali maupun di saluran air, maka wilayah kita akan terbebas banjir. Karena masalah ini adalah salah satu cara untuk mengantisipasi banjir, ” kata Wagub.

Acara Maulid nabi Muhammad SAW yang di selenggarakan di masjid tersebut, selain di hadiri para ratusan ulama dari organisasi muslim, tampak hadir pula sejumlah tokoh masyarakat setempat dan Ketua MUI Jakarta Barat, Munahar Muchtar serta para pejabat di jajaran Pemkot diantaranya, Sekko Jakarta Barat, Eldi Andi, Asisten Kesra Yunus Burhan, Camat Kalideres Supriyadi, serta para lurah dan Sekel Semanan, Halimin. (*)