Lewati Pengadilan ’Politik’ DiaMI Mantap Yakinkan Warga Makassar

oleh

Makassar, RakyatNews – Beragam fase baru saya di lalu oleh pasangan Danny Pomanto – indira mulyasari Paramastuti menyongsong pilwalkot 2018 mendatang, pasangan yang maju lewat jalur independen plus sokongan beberapa partai ini berhasil melewatinya dengan sempurna.

Diibaratkan sebagai pengadilan politik, Danny Pomanto yang saat ini masih menjabat sebagai Walikota Makassar berhasil melewatinya dengan status tidak terindikasi. Ini adalah sesuatu yang sudah semestinya kami dapatkan, inspektorat dan BPK sudah mengumumkan bahwa tak ada temuan dalam hal ini, pernyataan dari pihak Kepolisian Daerah yang menyatakan Danny Pomanto bersih dari korupsi menjadi jawaban keyakinan warga khususnya pendukung pasangan DiaMI.

Menggandeng tokoh perempuan mudah Sulsel yang dikenal sebagai wakil ketua DPRD Makassar Indira mulyasari Paramastuti, pasangan DiaMI semakin menguatkan keyakinan warga Makassar bahwa DiaMI adalah pasangan yang bersih, merakyat dan selalu ada bersama masyarakat.

Hari ini senin 8 januari 2018 pasangan DiaMI bersama ribuan massa pendukungnya mendaftarkan diri secara resmi untk ikut dalam kontestasi pilwalkot mendatang, Hujan ini adalah berkah untuk kita semua dalam memulai perjuangan menyalurkan suara rakyat yang sudah bersama kita dari awal jelas Danny Pomanto di kediamannya Jl Amirullah sebelum menuju kantor Kpu kota Makassar.