Rapat Penyusunan RPJMD, Wabup Ahmad dg serre Janjikan ’BONUS’ Untuk SKPD

oleh

Takalar, RakyatNews-Jelang pelaksanaan serangkaian kegiatan tahun 2018, Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Kabupaten Takalar menggelar rapat orientasi penyusunan rencana pembangunan jangka menengah daerah (RPJMD) untuk lima tahun ke depan.

Rapat penyusunan RPJMD yang digelar di aula kantor Bupati Takalar, dihadiri Bupati Takalar, Syamsari Kitta didampingi Wakil Bupati, Achmad Se’ re dan Sekretaris Kabupaten, H Nirwan Nasrullah beserta seluruh pimpinan SKPD lingkup pemerintahan Kabupaten Takalar

“Kami sangat berharap melalui RPJMD ini seluruh program yang disusun SKPD dapat memberikan gambaran secara jelas untuk lima tahun ke depan dalam membangun Takalar. Sehingga pencapaian 22 program unggulan yang telah kami janjikan dapat terealisasi,” kata Syamsari Kitta, Selasa (9/1/2018).

Syamsari juga meminta RPJMD lima tahun ke depan membawa perubahan serta peningkatan hidup yang lebih baik bagi seluruh elemen masyarakat Takalar.

“Penyusunan RPJMD ini harus berorentasi pada kepentingan masyarakat supaya Program yang disusun mampu Mengangkat harkat dan martabat masyarakat kabupaten Takalar,” tandas Syamsari Kitta.

Kepala Bappeda, H Muhammad Ridwan Nur selaku ketua panitia rapat orientasi RPJMD mengatakan, kegiatan orientasi ini merupakan sebuah bentuk antisipasi terhadap segala perubahan yang terjadi di dalam jalannya agenda pembangunan dibawa kendali bupati dan wakil bupati Takalar.

Olehnya itu, Muhammad Ridwan Nur meminta masukan dari leading sektor terkait untuk menentukan arah pembangunan lima tahun mendatang sesuai dengan Visi-Misi Bupati dan wakil Bupati.

Diakhir rapat orientasi Penyusunan RPJMD ini, wakil Bupati Takalar Ahmad dg serre menjanjikan bonus bagi satuan kerja perangkat daerah yang menyelesaikan penyusunannya dengan cepat’insyaAllah akan ada hadiah dari bupati dan wakil bupati untuk SKPD, tutup wakil bupati dari partai Nasdem ini.