Resmi! Guy Junior Perkuat Lini Depan PSM makassar

oleh

Makassar, RakyatNews – PSM Makassar punya tenaga baru menjelang kompetisi musim 2018. Manajemen mengontrak Guy Junior, striker naturalisasi asal Kamerun yang sebelumnya membawa Bhayangkara FC juara liga 1 2017.

CEO PT PSM, Munafri Arifuddin dan Guy Junior melakukan penandatangan kontrak dengan durasi dua tahun di Hotel Novotel, Makassar, Selasa (9/1/2018) siang.

Menurut Munafri, pemain berusia 31 tahun itu didatangkan pihaknya atas rekomendasi sang arsitek Robert Rene Alberts.

“Semua komposisi di dalam tim dan pemain yg datang dan keluar dikordinasikan dengan tim kepelatihan. Kedua tidak mungkin pemain datang tanpa komunikasi dengan kepala pelatih, (Robert),” katanya saat memperkenalkan Guy ke awak media.

“Saya cuman memfinishing, mereka yang memberikan nama. Saya mengejar untuk merampungkan tanda tangan kontrak. Guy Junior kita kontrak dengan durasi dua tahun,” Munafri menambahkan.

Guy Junior adalah mantan pemain Bhayangkara FC pada musim Liga 1 2017. Appi sapaan Munafri berharap dia mampu mengisi posisi striker bersaing dengan Bruce Djite pasca hengkangnya Ferdinand Sinaga ke klub Liga Super Malaysia, Kelantan FA.

“Targetnya (Guy Junior) adalah target bersama tim di kompetisi nanti kita harus lebih baik dari sebelumnya. Seperti saya katakan target tim adalah juara,” jelas Munafri.

Di sisi lain, Guy Junior merasa bangga bergabung dengan PSM. Keseriusan tim kebanggaan warga Sulsel itu mengejar target juara jadi alasan ia sepakat berseragam merah-merah tim Juku Eja musim ini.

“Sebelumnya saya sangat bangga jadi keluarga PSM dan saya gabung disini karena PSM tim serius tahun ini tahun kemarin pun. Target juara dan saya ingin bantu PSM meraih gelar juara,” ucapnya.