Tentang Senyum Dan Keramahan Indira Mulyasari, Warga :Ikhlas Dan Ngangenin

oleh

Makassar, RakyatNews-Pesona dan daya tarik calon wakil walikota Makassar pendamping danny Pomanto di Pilwalkot Makassar mendatang seakan tak pernah hilang di benak warga Makassar yang perna bersua dengannya, khas dengan senyuman ikhlas membuat warga semakin memberi simpatik kepada wakil ketua DPRD kota makassar ini.

Hampir disetiap kesempatan bersua dengan warga Makassar, Indira Mulyasari selalu menjadi magnet tersendiri, melangkah tanpa beban faksi, Indira mulyasari bebas melangkah dengan mengedepankan kepentingan masyarakat luas tanpa melihat kepentingan kelompok tertentu.

Sejumlah tokoh masyarakat ikut memberikan apresiasi tentang kapasitas dan kapabilitas seorang Indira, beliau santun, cerdas dan ikhlas, karakternya sebagai seorang ibu semakin menguatkan beliau pantas mendampingi pak wali tutur Murni tokoh perempuan dari kecamatan ujung tanah.
Kami baru sekali bertemu dengan beliau, kami mengenalnya hanya dari media, satu hal yang tak bisa kami pungkiri, senyum dan Keramahan ibu Indira buat kami rindu,keikhlasan ibu Indira adalah kekuatan tersendiri untuk langkahnya mewakafkan diri untuk Makassar mendampingi pak wali.

Tokoh perempuan berpengaruh di kota makassar ini memang dikenal sebagai sosok yang lembut, santun dalam berucap namun tetap vokal jika itu berhubungan dengan kepentingan masyarakat luas, patut di tunggu tingkatan kiprah politiknya bersama Danny Pomanto di Pilwalkot Makassar mendatang.