Berikut Pesan Walikota Makassar Untuk Timpro

oleh

Makassar, RakyatNews – Program percepatan pengendalian makassar tidak rantasa (TIMPRO) tim khusus walikota makassar melakukan audence bersama walikota makassar, Moh Ramdhan Pomanto di rumah jabatannya di jalan metro tanjung bunga, Kamis 18 Januari 2018.

Moh. Ramadhan Pomanto dalam arahannya mengatakan terkait tugas timpro di tahun 2018 agar bekerja saja dan mempunyai target adipura lagi.

” Tugas timpro mendukung percepatan program pemerintah kota makassar, target kita tahun ini untuk adipura yang di persembahkan untuk warga kota makassar, ” Kata Moh Ramdhan Pomanto.

Dikatakannya, danny sapan akrab Moh.Ramadhan Pomanto akan mengundang seluruh jajaran SKPD di ruang sipakalebbi dalam espose mendukung adipura tahun 2018.

Sementara itu, ketua timpro, Dr.H.Mukhtar Tahir mengemukakan sesuai petunjuk bapak walikota makassar, selaku timpro kami diminta bekerja sesuai SK yang diberikan, dan arahan beliau mengingatkan kita tidak ikut dalam politik praktis, serta komitmen dalam bekerja.

” Mensukseskan percepatan program pemerintah kota makassar, salah satunya kita dipercayakan lagi untuk mensukseskan perolehan adipura pada tahun 2018 ini, semuanya untuk masyarakat makassar, ” Kata Mukhtar Via Whatsapp.

Lebih jauh dikemukakan Mukhtar, tahapan adipura saat ini sudah sejauh penilaian, besok rencananya pak wali mengundang SKPD terkait perolehan adipura tahun 2018 ini.