Tim Pemenangan Belum Terbentuk, AAN Tetap Santai

oleh

Makassar, RakyatNews – Jelang pengumuman Calon Kepala Daerah oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sulsel, sejumlah tim pemenang pada masing-masing bakal calon gubernur telah dibentuk.

Sejumlah strategi politik pun kian disusun dan dimantapkan. Namun hal itu berbeda dengan yang dilakukan oleh bakal calon gubernur, Agus Arifin Nu’mang.

Sampai saat ini Agus masih terlihat ‘slow’ alias santai dan belum memiliki tim pemenang yang pasti. Otomatis, strategi politik dan sosialisasinya belum terlaksana dengan baik dan dinilai terlambat.

Saat dikonfirmasi, juru bicara Agus, Rizal Syarifuddin hal itu sama sekali tidak terlambat, namun pihaknya juga tidak diam dan sementara dalam menggodok tim yang pasti.

“Bentuk tim penuh pertimbangan, jadi sama sekali ini tidak terlambat,” ujar Rizal, Rabu (17/1/2018).

Meski strategi politik belum jelas, namun saat ini Agus tetap intens melakukan komunikasi dengan sejumlah tokoh agama di Sulsel.

Orang nomor dua Sulsel itu terus melakukan sosialisasi, bahkan sejak Rabu dini hari, Agus sudah bertemu warga. Dia melakukan salat subuh berjamaah di Masjid Nurul Iman, Tamamaung.

Mengetahui kehadiran Agus di masjid tersebut, sejumlah jemaah mempersilahkan Agus untuk memberikan kultum.

“Pak Wagub memang punya program shalat subuh berjamaah,” ungkap Rizal.