Cara Indira Galang Pemilih Perempuan dan Pemuda

oleh

Makassar, RakyatNews – Bakal calon Wakil Wali Kota Makassar, Indira Mulyasari Paramastuti memiliki cara khusus untuk menggalang pemilih pemula dan perempuan. Sebagai reprentatif pemuda dan perempuan, Wakil Ketua DPRD Kota Makassar ini mengaku tidak alergi dengan semua kelompok masyarakat, khususnya sejawatnya.

Calon Wakil pendamping petahana, Moh Ramdhan Pomanto ini tudak menampik, bahwa dirinya mendapat banyak undangan silaturahmi ibu-ibu rumah tangga, khususnya majelis taklim.
“Undangan seperti itu kita jangan abaikan. Sebisa mungkin kami hadiri dan alhamdulillah belum ada yang terlewatkan. Kita terus membangun relasi,” kata dia.

Menurutnya, sebagai politisi perempuan, dirinya tidak begitu kesulitan untuk membangun komunikasi kepada sesama perempuan.

“Kita lebih pada sentuhan emosional. Itu yang kita lakukan, komunikasi dan sentuhan emosional,” ucapnya.

Teruntuk pemilih pemuda, Indira juga memiliki perlakuan khusus. Menurutnya, pemilih pemuda cenderung pada pendekatan komunitas.
“Kita melakukan komunikasi ruting, kan biasanya kalau pemuda itu ada komunitas. kita sharing dan menyamakan persepsi saja,” tuturnya.

Untuk diketahui, Pilwali Makassar bakal tersaji dengan head to head. Danny-Indira akan berhadapan dengan pasangan Munafri Arifuddin-Andi Rachmatika Dewi (Appi-Cicu).(**)