Sasar Pattingalloang, Warga Sebut Indira ‘Macca Na Malebbi’

oleh

Makassar, RakyatNews – Bakal Calon Wakil Walikota Makassar pendamping Moh. Ramdhan Pomanto, Indira Mulyasari Paramastuti terus menggencarkan sosialisasi ditengah masyarakat, Minggu (21/1/2018).

Kali ini, Wakil ketua DPRD kota makassar ini menghadiri undangan silaturahmi warga Pattingalloang, Kecamatan Ujung Tanah. Kedatangan Indira disambut hangat oleh warga, bahkan antusiasme warga cukup besar saat Indira tiba dilokasi.

Dalam sambutannya, Indira tidak menyangka atas antusiasme warga yang hadir dalam kegiatan silaturahmi ini. “tadinya saya berpikir acara ini sekedar silaturahmi saja, namun saya pribadi berterima kasih atas antusias masyarakat untuk selalu kompak dan satu hati untuk Makassar dua kali tambah baik, ” kata Indira.

Dalam pertemuan tersebut, Indira mengajak untuk berdiskusi dan mendengar keluhan warga, karena kehadirannya sebagai wakil rakyat di DPRD makassar. “Saya datang sebagai wakil ta’ di DPRD kota makassar, silahkan sampaikan apa yang mesti saya lakukan untuk kenyamanan dan kebutuhan ta’, selama itu untuk kepentingan rakyat insya Allah akan saya perjuangkan,” jelas Indira.

Lebih lanjut, terkait pencalonannya mendampingi Danny Pomanto maju di Pilwali Makassar nanti, Indira mengaku butuh dukungan dari warga Makassar khusunya di kelurahan Pattingalloang. “Adikta ini maju sebagai calon pendamping pak wali, mohon dukungan ta’ dan doa restu, kami berdua maju karena dukungan masyarakat Makassar, jadi saya yakin kalau kita inginkan kami berdua maju, maka saya meyakini bahwa masyarakat Panttingalloang juga akan mengantar kami menjadi Walikota dan wakil walikota,” jelas Indira.

Sementara itu, menurut salah satu tokoh perempuan di Kelurahan Pattingalloang mengaku, Indira memiliki karakter yang bersahaja dan tegas. “Kami bangga dengan kehadiran Indira memenuhi undangan warga dan menjadi penghargaan tinggi bagi kami warga Pattingalloang. Kami yakin sosok Indira yang ‘macca na malebbi mampu mengimbangi kinerja Pak Wali yang visioner,” jelas tokoh perempuan Pattingalloang.