Hadiri Pengajian Lorong, Indira Berpesan Jaga Hubungan Pertemanan

oleh

Makassar, RakyatNews- – Bakal Calon Wakil Walikota Makassar pasangan petahana Danny Pomanto, Indira Mulyasari Paramastuti kebanjiran undangan dari sejumlah komunitas dan kelompok warga di Makassar. Salah satunya adalah kelompok pengajian lorong Aura Aulia di Kelurahan Mangkura, Kecamatan Ujung Pandang. Senin, (22/1/2018).

Tentu menjadi perhatian Wakil Ketua DPRD makassar ini untuk memenuhi undangan warga. Selain bersilaturahmi, Indira juga memanfaatkan momen untuk mendengar keluhan warganya.

Kehadirannya pun disambut antusias warga yang didominasi oleh ibu-ibu, tak luput sejumlah jamaah pengajian mengajak Indira untuk bersama foto sekedar mengabadikan gambar bersama calon Wakil Walikota yang akan maju dijalur Independen itu.

Diawal pengajian, Indira diberi kesempatan untuk memberikan sambutan di hadapan jamaah. Dalam sambutannya, Indira mengapresiasi komunitas pengajian Lorong Aura Aulia yang dibentuk oleh Ibu Indira Yusuf Ismail itu, tetap konsisten dalam memperdalam pengetahuan ajaran Islam dan memperkuat iman.

Selain itu, Indira juga berpesan untuk tetap belajar menghargai satu sama lain dan saling menjaga antar sesama. “Mariki sama-sama untuk saling menjaga hubungan baik ta’, baik keluarga begitupun teman ta’. Khusus juga mendidik anak-anak ta’ biar tidak terpengaruh hal yang negatif, ” ujar Indira.

Diakhir sambutannya, Indira memohon dukungan penuh untuk dirinya mendampingi Danny Pomanto maju pada Pilwali Makassar mendatang. Indira menyebut maju melalui jalur Independen tidak mudah, maka dari itu dukungan rakyat cukup dibutuhkannya untuk Makassar dua kali tambah baik. “Jalur independen adalah jalur rakyat, maka dari itu butuh ka’ restu dan dukungan ta’ dampingi pak wali di Pilwali nanti, ” tutup Indira dengan senyum khasnya.