oleh

Perayaan HUT Sidrap Ke 674 Momen Sejarah Sidrap, Paslon ‘Doamu’ Tidak Hadir

Sidrap, RakyatNews – Hari Jadi Kabupaten Sidenreng Rappang yang ke 674 berlangsung hikmat, yang dipusatkan di kantor Gabungan Dinas Pemkab sidrap sabtu (17/2/2018).

Selain Bupati Sidrap dan Ketua PKK kab Sidrap, Gubernur Syahrul Yasin Limpo beserta pejabat teras Pemprov Sulsel ikut hadir dalam perayaan hari jadi kab Sidrap ini. Setiap momen penting yang di gelar oleh pemerintah Sidrap di bawah komando H Rusdi Masse, SYL memang selalu hadir sebagai tamu kehormatan.

Yang menjadi perhatian di tengah kemeriahan acara perayaan HUT Sidrap adalah pasangan calon peserta pilkada Sidrap, yang sebentara lagi akan melakukan pemilihan kepala daerah yang baru dan dipastikan tanpa petahana, setelah bupati Sidrap saat ini H Rusdi Masse sudah memasuki periode keduanya sebagai Bupati.

Fatmawati Rusdi bersama Abdul Majid terlihat di antara tamu undangan lainnya. Menjadi pertanyaan banyak tamu undangan adalah paslon Doamu yang tidak terlihat dari awal hingga akhir acara.

Salah seorang warga yang ikut hadir dalam hari spesial buat warga Sidrap ini sempat menyinggung paslon Doamu yang tidak hadir di acara bersejarah bagi warga Sidrap ini. ”Peringatan Hari jadi Sidrap ini adalah pesta untuk semua masyarakat Sidrap, kita semua berhak memberikan pengharapan untuk Sidrap, apalagi calon pemimpin yang akan menggantikan bapak bupati saat ini. Mestinya paslon Doamu harus tau capaian apa yang telah di hasilkan dan target apa yang akan di lanjutkan oleh pemimpin nantinya. Paslon Fatmawati – Majid datang ji, harusnya doamu juga datang, karena ini momentum tahunan yang mestinya dihadiri oleh setiap individu yang merasa cinta dengan Sidrap,” jelas A suttar warga asal lawawoi.

Pilkada Sidrap tahun ini akan diikuti oleh dua kandidat calon bupati dan wakil bupati dimana paslon nomor urut satu Fatmawati Rusdi – Majid akan bertarung dengan pasangan nomor urut dua Dolla Mando – M Yusuf.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *