Jawaban Menohok Abdul Majid Soal Narkoba, Warga: Mapeddi Marilaleng

oleh

Makassar,RakyatNews–calon bupati dan wakil bupati Sidrap Hj Fatmawati Rusdi-Abdul Majid (FATMA) menjawab pertanyaan moderator soal pencegajan peredarab narkoba di negeri Nene Mallomo dalam debat publik di Four Points Sherato Makassar, Minggu (29/4/2018).

“Bagaimana mencegah peredaran narkoba di tengah masyarakat dengan konsep visi misi Anda pasangan nomor 1,” ujar moderator debat publik, Dr Iqbal Sultan.

Menjawab hal itu, Fatmawati mengTakan, peredaran narkoba di tengah masyarakat harus menjadi perhatian kita semua. “Ini bukan hanya tanggung jawab aparat, tapi juga menjadi tanggung jawab kita semua,” ujar Fatmawati

Usai Fatmawati menjawab, Abdul Majid menambahkan bahwa mencegah narkoba di mana pun harus dimulai dari rumah tangga atau keluarga. “Kita harus mulai dari keluarga. Anak harus bebas dari narkoba, baru kita sosialisasi ke RT RW dan kelurahan dan selanjutnya,” ujar Majid.

Jawaban Abdul Majid Soal Narkoba dinilai Warga sebagai jawaban yang menohok, diketahui bahwa salah satu keluarga dari Paslon nomor urut dua sempat berurusan Dengan polisi karena kasus narkoba,”metta Marilaleng jawaban na pak wakil,ujar penonton debat.