Ajak Masyarakat Nyoblos,dr Ani Nurbani:4 Menit Di TPS Menentukan Nasib Bangsa 5 Tahun Kedepan

oleh

LuwuTimur,RakyatNews–Bukan hitungan hari lagi puncak pesta demokrasi lima tahunan pilcaleg dan pilpres 2019 akan digelar, Himbauan dari penyelenggara pemilu kepada masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya menggema dimana mana guna meningkatkan tingkat partisipasi pemilih tahun ini.

Hal demikian juga dilakukan oleh salah satu caleg DPR RI Dapil Sulsel 3 Partai Nasdem dr Ani Nurbani, dalam seruannya istri wakil bupati Luwu timur ini berharap agar masyarakat menggunakan hak pilihnya besok hari, tanpa harus golput.

“Ayo kita sama sama datang ke TPS masing-masing untuk menggunakan hak pilih ta,4 Menit di TPS sangat penting untuk demokrasi kita Lima tahun kedepan, pastikan Pilihan ta sesuai dengan hati nurani,jika ada beban ta kerna imbalan dari caleg lain tetap gunakan hati nurani ta ,anggap saja pemberian dari caleg itu sebagai sedekah untuk kita datang Memilih, jelas dr Ani Nurbani.

4 jam sebelum waktu pendaftaran Memilih ditutup, Pastikan kita semua sudah terdaftar dan sudah mencoblos”jangan ki terlambat datang ke TPS di, Jangan ki 1,2,atau 3 jam sebelum pendaftaran baru datang ki ‘paling bagus dan cocok itu 4 jam sebelum pendaftaran ditutup ada maki duduk cantik di TPS, insya Allah pilihan kita semua amanah tutup ketua PSC 119 kabupaten Luwu timur ini.

dr Ani Nurbani dalam kontestasi pilcaleg tahun ini masuk dalam zona dapil Sulsel 3 Partai Nasdem yang meliputi 9 kabupaten yakni Luwu Timur,Luwu Utara,Palopo,Luwu, Pinrang, Enrekang,Toraja,Toraja Utara dan Sidrap.