,

Luncurkan Program Sekolahku Bersih Narkoba,Ketua BNK: Kita Peduli Dengan Masa Depan Mereka

oleh

LuwuTimur,RakyatNews–Badan Narkotika kabupaten Luwu timur (BNK) dalam upaya mensosialisasikan dampak buruk penyebaran dan penyalagunaan narkoba di lingkup kabupaten Luwu timur kembali meluncurkan program sosialisasi, setelah masif dengan sosialisasi ditingkat desa kini BNK hadir dengan program baru” sekolahku bersih narkoba”.

Peluncuran program sekolahku bersih narkoba secara perdana di lakukan di SMK Negeri 1 Malili yang dirangkaikan dengan apel siaga serta sosialisasi kepada seluruh siswa dan siswi SMKN 1 Malili Rabu 20/08/2019.

Apel siaga dan sosialisasi anti narkoba ini dihadiri langsung oleh ketua BNK Luwu timur yang juga merupakan wakil bupati Luwu timur Irwan Bachri Syam yang didampingi oleh PLH SMK negeri 1 Malili, Guru BK, serta jajaran BNK Luwu timur.

Dalam sambutannya ketua BNK Luwu timur Irwan Bachri Syam berharap agar program sekolahku bersih narkoba betul betul bisa menjadi program nyata yang bisa diimplementasikan oleh semua tingkatan mulai dari kepala sekolah hingga siswa dan siswinya.

“Saya ingin program ini bisa menjadi program nyata di SMK Negeri 1 Malili ini, percuma kita buat program kalau hanya sebagai pemenuhan kebutuhan administratif saja,kita butuh hasil dari program itu untuk memberikan rasa nyaman kepada masyarakat khususnya terkait peredaran narkoba,ini harus benar benar terealisasi secara bertahap,jelas ketua BNK Luwu timur yang akrab disapa Ibas ini.

Lebih lanjut orang nomor satu di badan Narkotika kabupaten Luwu timur ini meminta agar peran pengawasan serta Sosialisasi yang berkelanjutan dari jajaran guru terus ditingkatkan,”kita sayang dengan adik adik kita ini,kita sayang dengan masa depan mereka untuk itu narkoba harus jauh dari adik adik kita ini, tutup Ibas.

Pada kesempatan yang sama ketua BNK Luwu timur Irwan Bachri Syam memakaikan rompi BNK kepada PLH. Kepsek SMK Negeri 1 Luwu timur M. Ihzar dan perwakilan guru BK dengan harapan mereka menjadi perwakilan BNK Luwu timur dilingkup sekolah.