Kalahkan Fc Tomoni Timur, Malili Timur Kunci Ticket 8 Besar Ampi Cup 2019

oleh

Rakyat.news,Luwu Timur || Club sepakbola Malili Timur berhasil memastikan ticket menuju 8 besar, setelah berhasil mengalahkan Club Tomoni Timur dalam ajang Turnamen sepakbola AMPI Cup 2019, Selasa (8/10/19) Sore.

Malili Timur yang sejak awal bermain aggresive, berhasil mengungguli Tomoni Timur di babak pertama dengan score 0-1 di menit 25.

Akmal, seorang gelandang serang yang menjadi pahlawan Malili Timur di babak pertama, berhasil menjebol gawang Tomoni Timur lewat tendangan dari luar kotak penalti.

Dibabak kedua, Malili Timur berhasil menambah keunggulan kembali di menit 54. Lewat bola liar yang mengenai mistar gawang, Akmal dengan sigap berhasil mencetak gol kedua, dengan sundulan keras mengarah ke sudut gawang Tomoni Timur.

Alhasil, Malili Timur berhasil menjadi Club pertama yang lolos ke babak 8 besar, Turnamen AMPI Cup 2019.

Aksan, yang merupakan Direktur Malili Timur saat di wawancarai mengungkapkan rasa kegembiraannya saat Malili Timur berhasil mengunci ticket lolos menuju babak selanjutnya.

“Kemenangan hari ini merupakan kebanggaan dan hasil kerja keras semua Tim. Di babak 8 besar nanti kita harap semua pemain dapat bermain lebih maksimal lagi,” ungkap AKSAN yang juga Calon Kepala Desa Pongkeru ini.

Dibabak 8 besar nanti, Malili Timur akan menghadapi Garuda Muda Sorowako. Setelah di 16 besar sore tadi, Garuda Muda Sorowako berhasil mengalahkan Satpol PP dengan drama adu penalti dengan score 4-5. (A.T)