Wabup Irwan Beri Support Kepada Siswa Dan Pengajar SLB Sorowako

oleh

Rakyat.news,Luwu Timur || Wakil Bupati Luwu Timur, Irwan Bachri Syam mengunjungi sekolah luar biasa (SLB) Sorowako, Kecamatan Nuha, Selasa (08/10/19).

Dalam kunjungannya, Wabup Irwan disambut langsung Kepala SLB, Marta beserta jajarannya dan didampingi Gunawardana Vinyaman selaku Direktur External Relations dan Corporate Affairs PT. Vale Indonesia.

Wabup Irwan mengatakan, kunjungan ke sekolah luar biasa (SLB) tersebut sebagai bentuk support dan dukungan Pemkab Luwu Timur baik itu terhadap tenaga pengajar dan siswa untuk semangat dalam belajar dan mengajar, ucapnya.

Pantauan media ini, tampak Wabup Irwan merangkul satu persatu siswa SLB yang memiliki keterbatasan fisik dengan mengajak bercerita.

Sesekali Wabup Irwan bercanda bersama dan memberikan masukan, nasehat serta semangat kepada siswa SLB.

“Meski mereka mengalami keterbatasan fisik bukan berarti kita harus menghindari, namun bagaimana kita hadir ditengah-tengah mereka untuk memberikan motifasi dan semangat,” imbuh Wabup Irwan.

Sementara itu, Kepala SLB, Marta menuturkan rasa terima kasih kepada Wabup Irwan atas kesediaan waktunya mengunjungi SLB.

“Kami sangat bersyukur Pak Wakil Bupati mau menyisihkan waktunya mengunjungi sekolah kami dan memberikan semangat dan dukungan ke anak didik kami agar kedepannya jauh lebih baik,” tutupnya.

Diketahui, sampai saat ini sebanyak 22 siswa yang menjadi murid SLB di Sorowako, Kecamatan Nuha ini. (*)