Sertijab Di Polres Lutim, Ini 5 Perwira Yang Dapat Jabatan Baru

oleh

Rakyat.news,Luwu Timur || Jajaran Polres Luwu Timur melaksanakan upacara serah terima jabatan terhadap 5 perwira Polri yang mendapatkan jabatan baru, di lapangan apel Polres Luwu Timur, Kamis 10 Oktober 2019 Pagi.

Diantara pejabat yang di mutasi tersebut diantaranya, Wakapolres Lutim dari Kompol Abd. Rachim SH.MM, kepada Kompol Muh. Rifai S.Pd, lalu Kabag Ren Polres Lutim dari Kompol Zainuddin kepada AKP. Selfi Kadir, Kapolsek Wotu dari AKP. Selfi L. Kadir, kepada IPTU. Arifin, Kapolsek Burau dari IPTU Arifin kepada IPTU. Agusman SH, dan Kapolsek Wasuponda dari Iptu Agusman SH, kepada IPTU. Simon Siltu SH.

Upacara sertijab yang dipimpin langsung Kapolres Luwu Timur, AKBP. Leonardo Panji Wahyudi S.Ik, sekaligus dengan pelepasan tanda jabatan, dari pejabat lama untuk kemudian diserahkan kepada pejabat baru, serta penandatanganan berita acara.

Kapolres Luwu Timur, AKBP. Leonardo Panji Wahyudi S.ik, saat memberi sambutan menyatakan kepada pejabat lama Wakapolres Lutim, Kompol Abd. Rachim SH.MM, mendapat jabatan baru sebagai Kasubbag Anev Bag. Bin Opsnal DitLantas Polda Sulesl, sedangkan pejabat lama Kabag Ren Polres Lutim, Kompol Zainuddin, mendapat jabatan baru sebagai Kabag Ren Polres Pinrang menggantikan Kompol Rifai S.pd, yang sekarang menjabat sebagai Wakapolres Lutim yang baru.

Kapolres Lutim juga mengucapkan terimakasih atas dedikasi dan pengabdiannya selama bertugas di Polres Lutim, yang telah banyak membantu dan menjalani tugas di Polres Lutim.

“Kepada pejabat baru, selamat datang dan semoga kebersamaan kita dapat membawa perubahan serta kebaikan sebagaimana yang telah dilakukan pejabat lama,” ujar Leo.

Hadir dalam upacara serah terima jabatan tersebut, para Kabag, Kasat, Kapolsek, Perwira dan Personil Polres Luwu Timur, serta Ketua Bhayangkari Luwu Timur, Ny. Gerry Siska Leo, pengurus cabang dan ranting Bhayangkari Polres Lutim. (A.T)