Bersama Pria Lain di Kamar, Guru di Pangkep Digrebek Suami

  • Whatsapp
Ilustrasi grebek selingkuhan

RAKYAT.NEWS, PANGKEP – Seorang suami berinisial IR terpaksa melaporkan istrinya yang berinisial ARM atas dugaan perselingkuhan.

Ia melaporkan istrinya lantaran menangkap basah istrinya bersama pria lain di salah satu hotel di Maros, Rabu (29/01/2020).

Dilansir dari koran pangkep. sang suami IR, menyebutkan saat itu ia mendapat informasi dari salah satu temannya bahwa istrinya sedang menuju ke salah satu hotel yang berada di daerah Kabupaten Maros, bersama pria lain.

Usai mendapat informasi dari temannya tersebut, IR langsung menuju kabupaten Maros di TKP yang dimaksud dan meminta bantuan kepolisian untuk bersama-bersama menemaninya ke hotel tersebut untuk mengecek langsung kebenaran informasi tersebut.

“Dan benar saat IR dan polisi tiba di hotel ia menangkap basah istrinya sedang berduaan dengan seorang lelaki lain berinisial AR, di kamar 8 hotel tersebut, dan membawa kedua pelaku tersebut ke Polres Maros,” tuturnya.

Melihat istrinya menghianatinya IR kemudian langsung melaporkan secara resmi istrinya ke Mapolres Maros, bagian SPKT, diterima oleh Bripka Daud Padang untuk diproses sesuai hukum yang berlaku.

Sekedar diketahui, ARM masih berstatus istri sah dari IR, ARM adalah oknum guru SD yang mengajar di Kecamatan Pangkajene, Kabupaten Pangkep. Sementara AR adalah oknum karyawan Koperasi BM.

Sumber : koranpangkep

Pos terkait