SIDRAP — Setelah melaksanakan vaksinasi Covid-19 dosis 1 beberapa waktu lalu, Institut Teknologi Kesehatan dan Sains Muhammadiyah (ITKesMu) Sidrap kembali menggelar vaksinasi Covid-19 dosis 2. Kegiatan lanjutan yang berlangsung di ITKesMu Sidrap, berlangsung lancar, Sabtu (9/10/2021).

Rektor ITKesMu Sidrap, Rektor Dr. Muhammad Tahir, S.Km,.M.Kes menyempatkan diri memantau kegiatan vaksinasi Covid-19 dosis 2 tersebut.

Menurut Muhammad Tahir, vaksinasi Covid-19 dosis 2 yang dilaksanakan tersebut merupakan tindak lanjut dari kegiatan vaksinasi Covid-19 dosis 1 sebelumnya. Disebut Tahir, pada kegiatan vaksinasi Covid-19 dosis 2 itu, pihaknya tetap membuka layanan vaksinasi Covid-19 dosis 1.

Pemberian vaksinasi dosis 1, terutama diarahkan kepada peserta yang telah terdaftar sebelumnya namun ditunda vaksinasinya berdasarkan hasil skrining

Termasuk, para penyintas Covid-19, semuanya telah mendapatkan vaksinasi dosis 1 yang dirangkaikan pada vaksinasi Covid-19 dosis 2 ini.

“Alhamdulillah, seluruh Dosen dan karyawan Institut Teknologi Kesehatan dan Sains Muhammadiyah Sidrap sudah 100%,” klaim Muhammad Tahir.

Lanjut Muhammad Tahir, ia berharap meski sudah di Vaksinasi, protokol kesehatan di perhatikan, utamanya pemakaian masker. (**)