GAPPEMBAR UMI Akan Gelar LK 1 Setelah 4 Tahun Vakum

  • Whatsapp

Rakyat News, Makassar – Gabungan Pemuda Pelajar Mahasiswa Barru Universitas Muslim Indonesia (GAPPEMBAR UMI) kembali akan menggelar Latihan Kader (LK) I di benteng somba opu, Rabu (19/02/20).

Informasi tersebut dibenarkan oleh Wakil Ketua Bidang (Wakabid) Penelitian Pengembangan & Pelatihan Anggota (PPPA), Muhammad Rifki Rahsyanjani saat dihubungi via WhatsApp, Rabu (05/02/2020).

Muat Lebih

“Iya benar, ini merupakan yang perdana sejak kami vakum pada 2014 & sudah angkatan ke-4. LDK ini bertujuan untuk menyiapkan kader penerus GAPPEMBAR Komisriat UMI”, tuturnya.

lanjut Rifki, persiapan kegiatan ini sudah mencapai 70% & segera akan di tuntaskan dengan foll up secara rutin kepada panitia.

Rifki juga memberikan pesan & harapan dengan adanya kegiatan yang akan berlangsung selama 5 hari tersebut.

“Semoga LK I ini bisa menjadi solusi untuk menghadapi & membentuk kader milenial yang bijak serta amanah. Adapun harapan kami agar GAPPEMBAR UMI bisa tetap eksis dengan kerja nyata melalui inovasi-inovasi barunya”, tuturnya.

Diketahui, GAPPEMBAR UMI terakhir melakukan aktifitasnya tahun 2014 termasuk kegiatan LDK. Setelah 4 tahun vakum, barulah pada 2018 para pengurus mulai menghidupkan kembali segala bentuk kegiatan & tatanan organisasi.

 

Penulis: Dion Permana

Pos terkait