Hadir Di Ta’ziah Malam Ke 3, Husler : Mari Kita Saling Mengingatkan Sesama Ummat

  • Whatsapp

Rakyat News, Luwu Timur – Bupati Luwu Timur, Ir. HM. Thoriq Husler, hadir di Tausyiah Malam ke 3 almarhumah Sabrina Majid, yang juga merupakan adik kandung dari anggota DPRD Lutim, Najamuddin S.Sos, Malili, Jum’at (24/01) Malam.

Dalam kesempatan itu, Muh. Yusri yang juga kepala tata usaha Kemenag Lutim ini hadir membawakan ceramah tausyiah di malam ke tiga kepergian almurhamah Sabrina Majid.

Muat Lebih

Bupati Luwu Timur, Ir. HM. Thoriq Husler yang turut hadir dalam tausyiah malam ke 3 tersebut, saat memberi sambutan dihadapan para jemaah yang hadir, mengucapkan rasa belasungkawa yang terdalam kepada keluarga yang ditinggalkan.

“Mewakili pemerintah Kabupaten Luwu Timur, kami juga mengucapkan turut berbelasungkawa atas kepergian almarhumah, dan semoga Allah SWT senantiasa membuka pintu maaf dan melapangkan kubur almarhumah,” ungkap orang nomor satu di Bumi Batara Guru ini.

Ajal dan kematian, tambah Husler, menjadikan kita sebagai manusia biasa harus tetap sadar, bahwa hidup di dunia ini hanya sementara, dan kita sebagai ummat Rasulullah SAW diwajibkan untuk saling mengingatkan sesama manusia, tutup Husler. (*)

Pos terkait