IKV Sulsel Kembali Serahkan Donasi Untuk Bayi Penderita Infeksi Usus

  • Whatsapp

RAKYAT.NEWS, MAKASSAR – Pengurus Grup Publik Info Kejadian Viral (IKV) kembali menyerahkan bantuan kepada Aslan seorang anak umur sembilan bulan penderita infeksi usus.

Dewan Pembian IKV Sulsel, Megawati Andi Paturusi menyerahkan bantuan donasi kepada keluarga Aslan.

Penyerahan bantuan diwakili Dewan Pembina IKV Sulsel, Megawati Andi Paturusi kepada pihak rumah rumah sakit untuk menyelesaikan semua biaya administrasi bayi Aslan di RS Wahidin Sudirohusodo, Jum’at (7/02/2020).

Bacaan Lainnya

Sangat Menggugah hati kata Megawati Paturusi, pesan seorang ayah yang tak mampu membayar biaya operasi sang bayi. Membuat dirinya terpanggil untuk menolong bayi yang menderita infeksi usus.

“Saya tersentuh kata-kata orang tuanya (Ayah Aslan-Red) mudah mudahan utangnya lunas sebelum dia meninggal,” kata dewan pembinan IKV Sulsel dengan mata yang berkaca-kaca.

Lanjut tokoh perempuan Sulsel ini mengatakan dengan niat tulus bersama IKV Sulsel akan terus berbuat untuk kemanusiaan.

“Ini niat tulus saya, Harapan kedepan insyaallah akan terus membantu orang yang membutuhkan secara bersama-sama,” tuturnya yang juga Ketua DPW Pernusa Sulsel.

Subhanallah, Ayah Aslan, Jamaluddin mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan. Ternyata masih ada sosok yang manusia yang rela membantu sesamanya.

“Terterima kasih kepada Dewan Pembinan dan pengurus IKV Sulsel yang telah membantu keluarga saya, Semoga dibalas dan dilipat gandakan pahalanya oleh Allah SWT” katanya yang sehari-hari bekerja sebagai sopir.

Pos terkait