Kapten Kapal Harapan Kejayaan Makassar

  • Whatsapp
Masdar Pante

RAKYAT.NEWS, MAKASSAR – “Saya akan kembalikan kejayaan Makassar” singkat Masdar Pante, Sabtu (01/02/2020). Seorang Kapten Kapal lulusan luar negeri yang bergelar Master Maritim yang saat ini bekerja di Badan Usaha Milik Negara, Pelindo.

Diawali dengan kalimat pembuka lafas Allah, dirinya siap mengabdikan untuk kemajuan Kota Makassar yang dulunya dijuluki kota pelaut.

Muat Lebih

“Bismillah saya siap maju di Pilkada Kota Makassar,” katanya.

Pertama di Makassar, seseorang yang berprofesi sebagai Kapten Kapal maju mendeklarasikan diri sebagai calon Walikota Makassar dengan membawa gagasan konsep kemajuan kota.

“saya punya gagasan membangun Makassar,” singkatnya.

Mengembalikan Kejayaan Makassar kata Capt. Masdar adalah harapan kuat untuk menjadi orang nomor satu di Makassar. Sebagai kota pelabuhan dan perdagangan dimasa akan datang.

“Saya akan kembalikan kejayaan Kota Makassar sebagai pintu gerbang perdagangang kawasan timur indonesia dengan membambangun pelabuhan dan perdagangan, jelasnya.

Tidak cukup, kata Masdar, hanya menjadi raja di laut tapi juga raja di darat sebagai pemimpin pemerintahan untuk mesejahterakan masyarakatnya.

“Saya tulus ingin melayani masyarakat sebagai pemerintah,” ujarnya.

Bagi komunitas Makassar dan Bugis, Masdar tidak asing lagi. Konon, istrinya berdarah Makassar tulen, keturunan dari Raja Gowa Makassar.

Masdar sendiri dalam pergaulan sehari-harinya dikenal merakyat. Dia pandai bermasyarakat dan beradaptasi dengan lingkungan sekitar dimana ia berada. Tak heran, kemana dan dimana saja ia tampak ramah, tanpa sekat.

Pos terkait