Ketua Umum PBNU Prof. Dr. KH. Said Aqil Siraj Lantik 5 PCNU di Sulsel

  • Whatsapp

RAKYAT.NEWS, MAKASSAR – Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) Prof. Dr. KH. Said Aqil Siraj, MA Melantik 5 Pengurus cabang nahdlatul ulama di auditorium KH. Muhyiddin Zain, Rabu, (05/02/2020).

Kegiatan yang di gelaran oleh pengurus wilayah nahdlatul ulama Sulawesi Selatan (PWNU) ini dalam Rangka Memperingati Hari lahir NU yang Ke 94 Sekaligus Pelantikan dan Launching Koin Muktamar NU.

Muat Lebih

Memperingati hari lahir nahdlatul Ulama yang ke 94 tahun dengan tema yang di angkat secara nasional “meneguhkan kemandirian NU untuk perdamaian dunia” Yang di simbol dalam pemotongan tumpeng oleh ketua PBNU sebagai tenda syukur.

Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) Pro. Dr. KH. Said Aqil Siraj Turun Hadir dalam kegiatan tersebut sekaligus Melantik Lima pengurus cabang NU di Sulawesi Selatan dan sekaligus launching koin Muktamar NU.

Yakni Lima pengurus cabang yang akan di lantik adalah Cabang Toraja Utara, cabang bulukumba, cabang Gowa, cabang wajo dan cabang takalar.

KH. Said akil siraj selalu Ketua Umum Pengurus besar nahdlatul Ulama (PBNU) Menyaksikan negara yang kuat adalah negara yang tepat mempertahankan budayanya.

” NU sekarang tugasnya mengembangkan dan mengangkat harkat dan martabat warganya sejahtera, sehat yang berjuang Peduli orang miskin, sehat dan berpendidikan dalam membentuk masyarakat yang berbudaya, bermartabat, berkepribadian tinggi” Pungkasnya dalam pidato Harla. (*)

Pos terkait