KNPI Sulsel Bertabur Tokoh Pemuda

  • Whatsapp
KNPI Sulsel Bertabur Tokoh Pemuda
KNPI Sulsel Bertabur Tokoh Pemuda

Rakyat News, Makassar – Formatur Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Sulsel di bawah kepemimpinan Arham Basmin secara resmi menyerahkan komposisi kepengurusan ke DPP KNPI di Jakarta, Sabtu 18 Januari 2020.

Arham didampingi lima formatur di antaranya Achmad Syarif (DPP), Muhammad Natsir (Demisioner), Elly Oscar (Pemuda Muhammadiyah), Faisal M Malulu (AMPI), dan Abdul Salam Malik (DPD II).

Muat Lebih

Komposisi kepengurusan periode 2019- 2022 diterima langsung oleh ketua DPP KNPI Haris Pertama didampingi wakil ketua OKK DPP Achmad Syarif dan Kabid DPP Ilham Rasul.

Dari komposisi pengurus yang diserahkan ke DPP, terdapat sejumlah nama beken. Di antaranya, anggota DPRD Sulsel Ismail Bahtiar (PKS) dan Andi Izman Padjalangi (Golkar). Ada juga mantan wakil ketua DPRD Makassar Indira Mulyasari Paramastuti dan mantan wakil ketua DPRD Gowa Hamli Halim.

Keempatnya duduk di posisi wakil ketua KNPI Sulsel. Pengalaman dan sepak terjang keempatnya dipastikan akan memperkuat kepengurusan di bawah komando Arham Basmin.

“Kami terima komposisi pengurus dari Formatur KNPI Sulsel dan akan kami buatkan SK dalam waktu sesegera mungkin,” kata Haris Pertama tersenyum.

Haris pun memuji formatur yang telah bekerja selama empat pekan untuk menyusun kepengurusan. “Terima kasih kepada formatur yang telah bekerja maksimal,” kata Haris.

Pos terkait