Peduli Sesama, KARMAPALA Bagi-Bagi Makanan

  • Whatsapp

Rakyat News, Makassar – Karya Dharma Mahasiswa Pecinta Alam (KARMAPALA) Membagi-bagikan makanan kepada para pekerja, pemulung, Tukang parkir, tukang becak dan para pebentor dalam kegiatan Karmapala Peduli Sesama, Sabtu (15/02/20).

Ketua Umum KARMAPALA Muliadin mengatakan bahwa orientasi kegiatan bagi bagi makanan tersebut adalah sebagai ajang silaturahmi antara organisasi dan masyarakat.

Muat Lebih

“iyah, alhamdulillah tadi kami baru saja selesai membagikan beberapa dan alhamdulillah kami senang bisa berbagi bersama masyarakat, selain itu kami juga mendapat pelajaran penting yang sangat berharga yaitu berbagi antar sesama ternyata rasanya sangat nikmat dan senang bisa mendengar curhatan mereka,” terang Yadin.

sedangkan kepala komisi Sosial dan Kemasyarakatan Muh. Irfan Mahmud mengatakan bahwa kegiatan tersebut memang adalah program kerja rutin organisasi yang di adakan setiap bulannya.

“sebenarnya sih bagi-bagi makanan ini bukan hal yang baru kami lakukan, sebab hal tersebut adalah program kerja organisasi di komisi saya yang akan rutin kami lakukan kedepannya setiap bulan sekali, sengaja kami jadikan program kerja rutin sebab manusia tidak hanya harus belajar tentang filosofi alam dalam menjalani hidup tapi pendidikan rohani juga perlu, seperti peduli antar sesama” jelasnya saat di konfirmasi langsung di lapangan.

Lanjut Irfan bahwa dengan adanya kegiatan rutin seperti ini akan menciptakan kader-kader karmapala yang bermartabat serta mengurangi mis persepsi oleh masyarakat kepada organisasi-organisasi mapala yang dominan berpikir bahwa mapala itu cenderung dengan praktik anarkistik.

irfan juga menambahkan harapannya yaitu semoga kader-kader dan alumni karmapala dapat bersatu padu serta saling menjaga keharmonisan dalam lingkup organisasi.

Pos terkait