PIC Simdiklat Kemenag Jeneponto Terima Penghargaan

  • Whatsapp

MAKASSAR, RAKYAT. NEWS – Kementerian agama Kabupaten Jeneponto kembali terima penghargaan diawal tahun 2020 ini.

Melalui kegiatan rapat koordinasi (rakor) simdiklat yang diselenggarakan oleh Balai Diklat Keagamaan Makassar 10 sampai 12 Februari 2020, di Hotel Claro Convention Center, Jalan AP Pettarani Makassar.

Apresiasi penghargaan ini diserahkan langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sulsel H. Anwar Abubakar S. Ag. M. Pd dihadapan peserta dari perwakilan Sulsel, Sulbar dan Sultra.

Dalam pemberian penghargaan ini turut hadir Kepala Badan Litbang dan Diklat Kemenag Pusat RI Prof. Dr. Abdurrahman Mas’ud, Kepala Kantor Kemenag Kabupaten /kota serta pengelola simdiklat daerah.

PIC ( Pearson In Card ) ini kepada pengelola simdiklat di 4 daerah yang dianggap mempunyai pengelolaan terbaik diantaranya Kanwil Sulsel, Kanwil Sultra, Kemenag Jeneponto, dan Kemenag Bone.

Melalui pengelola simdiklat Kemenag Jeneponto Burhanuddin, S. Sos merasa tidak menyangka kementerian Agama Jeneponto pun menerima penghargaan ini.

“Saya tidak menyangka dapat menerima penghargaan ini. Kami hanya menjalankan tugas, amanah dari pimpinan dan ini saya laksanakan dengan penuh rasa tanggungjawab,” ucapnya.

Disela acara seremonial pembukaan rakor Kepala Balitbang dan Diklat Kemenag RI dalam sambutannya mengatakan bahwa prinsip dasar pelaksanaan tugas harus ada jiwa kejujuran, integritas, dan tanggung jawab, hormat pada atasan dan orang lain serta cinta pada pekerjaan dan mau bekerja keras, dengan penuh semangat yang tinggi, pungkasnya. (*)

Pos terkait