Pilkada Pasangkayu, Om Dul Capai Syarat Dukungan Jalur Independen

  • Whatsapp
Bakal Calon Bupati Pasangkayu, H. Abdulah Rasid sapaan Om Dul

RAKYAT.NEWS, PASANGKAYU – Bakal Calon Bupati Pasangkayu, H. Abdulah Rasid sapaan Om Dul Capai Syarat Dukungan Jalur Independen. KTP yang telah di input sekitar 10200 dan melewati target yang sudah dikeluarkan KPU pasangkayu.

Om Dul mengatakan kesyukuran atas kerja tim yang telah mencapai target mengumpukan KTP dalam waktu singkat.

“Dalam 7 hari sudah mencapai 10200 KTP yang terkumpul, Artinya kami sudah melewati target yang diberikan oleh KPU pasangkayu untuk masuk jalur Independen KPU hanya menargetkan KTP 9936, sudah pasti kami bisa lolos dan di terima oleh KPU,” kata Om Dul, Senin (17/02/2020).

“Sebenarnya rabu 19 februari 2020 di stopkan untuk membagikan folmulir dengan alasan sudah melebihi target, tetapi masih banyak pendukung kami meminta untuk di bagikan folmulir, akhirnya dengan haru dan bijaksana mengambil keputusan sampai hari minggu berakhir dibagikan folmulir,” katanya.

Ia mengatakan terima kasih kepada masyarakat pasangkayu yang sudah mendukung dan masih percaya kepada dirinya dalam memberi foto copy KTPnya untuk kami masuk dijalur Independen.

“Terimakasih atas kepercayaan yang telah diberikan kepada saya, Sekarang kita sudah diatas angin dan membawa 10200 KTP yang sudah di input,” tutupnya.

 

Penulis : Tomi

Editor : Sabri

Pos terkait