Rapat Evaluasi Pengurus dan Program Kerja MUI Kabupaten Bantaeng

  • Whatsapp
Rapat Evaluasi Pengurus dan Program Kerja MUI Kabupaten Bantaeng

Rakyat News, Bantaeng – Wakil Bupati Bantaeng menghadiri rapat dewan pimpinan mejelis ulama Indonesia (MUI) kabupaten Bantaeng dalam rangka pengurus serta evaluasi program kerja priode 2015 – 2020 di ruang pola kantor bupati kabupaten Bantaeng.

Yg di hadiri oleh kepala kementrian agama kabupaten Bantaeng, Sekertaris umum MUI provinsi Sulawesi Selatan
Prof. Dr. Kh Muhammad Galib Mattola, MA, dewan pimpinan daerah majelis ulama indonesia DPD MUI kabupaten Bantaeng Kh.Abd Madjid Rudda, BA dan Dr. H. Muh.Nasir HM.,S.pdi., MM, serta peserta rapat majelis ulama Indonesia MUI sebanyak 37 orang.

Muat Lebih

Keberadaan Majelis Ulama Indonesia terkhusus di Kabupaten Bantaeng tentu saja bahagia yang tak terpisahkan dari pemerintah daerah untuk bersama-sama mengambil bagian untuk membangun daerah kita sebagai mitra untuk membantu pemerintah daerah.

“Yang saya katakan ini mitra yang tak terpisahkan dan bahagia, satu elemen masyarakat yang terpenting, kemudian memegang tanggung jawab secara bersama-sama, menggiring atau membangun masyarakat kita dengan harapan penuh bahwa Insya Allah kita membentuk karakter warga kita yang sesuai dengan karakter ajaran Agama kita” Ujar Sahabuddin wakil bupati Bantaeng.

Wakil Bupati Bantaeng yakin dan percaya bapak yang memang ditakdirkan dalam hidup ini untuk menjadi pembimbing dan pengarang bagi masyarakat kita.
Keberadaan pemerintah bagaimana mengakomodir semua elemen dan kekuatan yang ada untuk disatukan, niatnya cuma satu bagaimana menyelamatkan warga dari semua tingkatan.

Pemerintah daerah berharap untuk tidak mengenali yang namanya putus asa dan lain sebagainya karena ini adalah tanggung jawab kita bersama.

“Seingat saya MUI itu adalah corong bagi pemerintah, mitra untuk bagaimana mensosialisasi semua kegiatan dan dalam hal untuk memasyarakatkan apa yang menjadi program utama pemerintah, terkhusus kabupaten Bantaeng tentu kita berharap bapak-bapak semuanya ikut mendukung program pemerintah” Ujar Sahabuddin wakil bupati Bantaeng.

Wakil bupati Bantaeng juga menyampaikan bahwa akan membatu memfasilitasi pendirian Sekretariat MUI di kabupaten Bantaeng.

“Alhamdulillah harapan kami sangat direspon oleh bapak wakil bupati Bantaeng dan semoga dikabupaten Bantaeng ini segera memiliki kantor Majelis Ulama Indonesia (MUI)” Ujar Kh.Abd. Madjid Rudda selaku dewan pimpinan daerah MUI kabupaten Bantaeng.

Pos terkait