JAKARTA – Ikatan Istri Fraksi Partai Golkar (IIFPG) DPR RI 2019 – 2024 menyerahkan bantuan kemanusiaan untuk korban banjir bandang Luwu Utara, Sulawesi Selatan. Bantuan senilai Rp 70 juta itu, diserahkan langsung ke Bupati Luwu Utara di Gedung DPR RI. Jumat (08/19/2021).

Baca Juga: 2.706 Peserta Ikut SKD CPNS di Luwu Utara

Penyintas banjir bandang di Luwu Utara, kembali mendapat bantuan. Kali ini bantuan kemanusiaan itu datang dari Ikatan Istri Fraksi Partai Golkar (IIFPG) DPR RI periode 2019 – 2024.

Bantuan senilai Rp70 juta itu, diserahkan secara simbolis oleh Ketua IIFPG DPR RI, Lita Adies Kadir didampingi oleh Bendahara Satu IIFPG Hajrah Hamka B Kadi, Sekretaris IIFPG Rita Ace Sadikin dan diterima langsung Bupati Luwu Utara Indah Putri Indriani di ruang rapat Fraksi Golkar DPR RI

“Alhamdulillah meski sudah setahun lebih pasca banjir bandang yang menimpa kita di Luwu Utara, masih ada yang memberi perhatian kesana. Mewakili masyarakat Luwu Utara saya sampaikan terimakasih kepada IIFPG,” kata Indah usai menerima bantuan tersebut.

Dia menambahkan, bantuan IIFPG DPR RI ini juga menunjukkan jika organisasi IIFPG terus eksis, dan juga selalu aktif bergerak untuk kemanusiaan. “Tentu saja bantuan ini sangat berarti untuk masyarakat kita, terutama mereka yang menjadi korban banjir bandang,” tutur Indah. (*)