Luwu Utara — Tim Pelaksana Warkop Indah berhasil menjaring enam inovasi di hari kedua penjaringan inovasi pelayanan publik sebagai persiapan Kompetisi Inovasi Pelayanan Publik (KIPP) Tingkat Kabupaten dan penjaringan Innovative Government Award (IGA) Tahun 2022.

Adapun inovator yang hadir pada hari kedua penjaringan inovasi pelayanan publik, yaitu Nirwan Syakir (Si Modis Lutra), Rahma (Go Pasar Indah), Nursi (Gersipah), Zulkifli Arman (Si Sahra), Dewi Rose (Desa Sehat Mandiri), serta dr. Nisma Rasya (Kejar Bayi Ta).

Baca Juga : Bupati Takalar Lantik H. Hasbi Jadi Sekda Termuda

Enam inovasi tersebut adalah Go Pasar Indah (DP2KUKM), Gersipah (Dinas Lingkungan Hidup), Si Sahra (Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata), Desa Sehat Mandiri (Puskesmas Mappedeceng, Si Modis Lutra (Dinas Kominfo SP), dan Kejar Bayi Ta (Puskesmas Tanalili).

Sekretaris Tim Pelaksana Warkop Indah, Alauddin Sukri, mengatakan enam inovasi tersebut akan diikutkan di KIPP atau IGA.

“Enam inovasi ini nantinya akan diseleksi oleh Tim Warkop Indah, apakah nanti diikutkan di KIPP Kabupaten ataukah IGA. Semua tergantung hasil penilaian tim nantinya,” ucap di sela-sela penjaringan, Kamis (7/10/2021), di Sekretariat Tim Warkop Indah.

Alauddin mengatakan, penambahan 6 inovasi di hari kedua membuktikan semangat berinovasi tetap terjaga dengan baik. “Alhamdulillah, kehadiran enam inovasi di hari kedua adalah bukti bahwa semangat berinovasi teman-teman masih terjaga. Kita masih menunggu inovasi lain di hari ketiga, besok,” ucapnya.