BARCELONA – Tim raksasa asal Spanyol, Barcelona dilaporkan tengah berupaya untuk mempertimbangkan memboyong gelandang Tottenham Hotspur dan Prancis, Tanguy Ndombele di jendela transfer yang akan datang.

Baca Juga: Ballon d’Or 2021: Duel Panas Messi dan Ronaldo Berlanjut

Dilansir dari Catalan SPORT, Barcelona telah memantau gelandang tengah Tottenham Hotspur Tanguy Ndombele menjelang jendela transfer musim dingin mendatang.

Ndombele telah bermain bagi Tottenham sejak musim panas 2019 ketika ia pindah dari Olympique Lyon dalam kesepakatan senilai hampir €60 juta.

Setalah dua tahun bertugas di klub London utara, akan aman untuk mengatakan bahwa langkah itu tidak berjalan sesuai rencana untuk salah satu pihak yang terlibat.

Meskipun telah menunjukkan banyak kemampuan dan bakat bawaannya, namun Ndombele belum bisa mendapatkan tempat di samping karena kurangnya konsistensi.

Baginya, Cedera juga tidak membantu masalah bagi pemain internasional Prancis itu, sementara hubungannya yang sulit dengan mantan manajer Jose Mourinho juga menyebabkan dia tidak bisa menampilkan yang terbaik.

Ndombele kehilangan tempatnya di tim menjelang akhir musim, sementara dia tidak menikmati banyak dukungan di bawah bos baru Nuno Espirito Santo, sehingga bisa dibilang Segalanya performanya naik dan sejak musim lalu.

Namun, Ndombele selalu berupaya untuk perlahan-lahan diintegrasikan kembali ke dalam tim tetapi terus melanjutkan caranya yang tidak konsisten.

Meskipun sebelumnya sempat dikritik karena penampilannya yang lesu saat menyerah ke Arsenal bulan lalu, Ndombele terus tetap tinggi karena dirinya dikaitkan dengan Manchester United sebagai pengganti potensial untuk gelandang kontrak yang akan segera habis, Paul Pogba.

Di sisi lain, muncul nama Barcelona sebagai peminat mantan pemain Olympique Lyon tersebut untuk mengisi posisi tengahnya.