MAKASSAR – All New Honda BR-V resmi merilis generasi kedua melalui rangkaian event road show di Makassar, tepatnya di Atrium Trans Studio Mall, Kamis (7/10/2021).

Baca Juga : Moge Honda CB500X Punya 2 Tampilan dan Fitur Baru

Sebagai generasi kedua, Honda BR-V kali ini memiliki tampilan baru yang benar-benar berbeda dari generasi terdahulunya.

Branch Manager Honda Remaja Jaya, Daniel, mengemukakan kehadiran terbaru generasi kedua Honda BR-V dengan berbagai kelebihan dan tentunya dilengkapi teknologi tinggi.

“Sebagai produk pertama yang diluncurkan di kota luar Jawa, All New Honda BR-V ini pastinya sangat memukau dengan berbagai keunggulan juga dilengkapi teknologi tinggi,” ujarnya.

Lebih lanjut, Daniel mengatakan generasi kedua Honda BR-V hadir dengan tampilan baru yang benar-benar berbeda dari model sebelumnya, dan berbagai teknologi canggih. Bukan hanya belum ada di generasi terdahulunya, tetapi juga menjadi pertama di antara semua model di kelasnya.

Pasalnya, sebelum diproduksi secara massal, Honda mengembangkan model konsep yang disebut sebagai New 7 Seater eXcitement (N7X) untuk menangkap masukan konsumen mengenai konsep yang menjadi cikal bakal generasi kedua dari Honda BR-V.

“Seperti konsep pengembangan awalnya, All New Honda BR-V dirancang untuk memadukan desain dan ketangguhan dari sebuah SUV, kenyamanan kabin dan fungsionalitas dari sebuah MPV, serta performa berkendara menyenangkan dan efisiensi bahan bakar yang menjadi ciri khas mobil Honda,” terangnya.