MAKASSAR – PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI Wilayah 07 (Sulsel-Sulbar-Sultra-Maluku) bersinergi dengan beberapa pengusaha yang ada di Sulawesi Selatan (Sulsel) untuk mengembangkan UMKM ke Pasar Ekspor melalui kunjungan dari Rombongan Asosiasi Pengusaha Indonesia (APINDO) Sulsel keruang Xpora BNI Kantor Wilayah 07 dalam rangka diskusi dan mengenal lebih dekat BNI Xpora.

Baca Juga : Apresiasi Budaya, BNI Wilayah 07 Rayakan Hari Batik Nasional

Adapun rombongan yang turut hadir dalam kunjungan ini adalah Ketua DPP Apindo Sulsel La Tunreng, Wakil Ketua Umum Bidang Percepatan Pembangunan Perumahan Bersubsidi Real Estate Indonesia (REI) Arief Mone, CEO Phinisi Hospitality Indonesia Anggiat Sinaga, Perwakilan Ikatan Wanita Tionghoa Marni Mansyur dan beberapa pengusaha lainnya.

Pemimpin BNI Wilayah 07 Hadi Santoso menuturkan, BNI Xpora ditujukan kepada para pelaku UMKM yang ingin meningkatkan bisnisnya melalui penawaran digital.

“BNI menyambut baik kedatangan rombongan pengusaha ke ruang Xpora ini, kami informasikan, Xpora ini ditujukan kepada para pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) yang ingin meningkatkan bisnis dengan menawarkan beragam layanan digital yang bisa digunakan oleh pelaku UMKM dari berbagai tingkatan, mulai dari yang masih merintis hingga yang siap memperluas pasar dan dapat diakses dengan bebas oleh semua pelaku UMKM lewat domain Xpora.id atau langsung mengunjungi Ruang Xpora di BNI Makassar,” tuturnya.

BNI Xpora menyediakan fasilitas dan layanan one stop solution untuk mendukung aktivitas bisnis UMKM agar mudah mengakses layanan yang diperlukan.

“Fasilitas dan layanan BNI Xpora juga sebagai one stop solution untuk mendukung aktivitas bisnis UMKM agar mudah mengakses layanan terkait ekspor, memberikan solusi dan layanan komprehensif bagi pelaku UMKM yang ingin mengembangkan bisnisnya menuju UMKM Go Global, Go Digital, dan Go Productive,” tambahnya.