MAKASSAR – Restoran berkonsep Kekinian, Roppang Plus Plus (RPP) telah membuka cabang keduanya di Kota Makassar, sekaligus menjadikannya sebagai Outlet RPP terbesar yanfg ada di seluruh Indonesia, Sabtu (9/10/2021).

Baca Juga: PT Pegadaian Kolaborasi Pemkot Buka Sentra Vaksinasi di Kota Makassar

Setelah sempat viral karena menyediakan ragam menu pilihan unik serta bikin ketagihan, RPP yang memiliki outlet pertamanya di Kota Daeng pada Jl. Sawerigading, kini telah menambah cabangnya demi memanjakan para pengunjung setianya di sekitar JL. Perintis Km. 12 Makassar.

Tidak berbeda dengan cabang lainnya, Restoran RPP Perintis ini memiliki dua konsep yang tentunya sangat nyaman untuk disinggahi, yaitu Indoor dan Outdoor.

Direksi Roppang Plus Plus Makassar, Niko, menegaskan bahwa RPP Cabang Perintis ini adalah merupakan outlet terbesar RPP yang ada di seluruh Indonesia.

“Hari ini kita meresmikan RPP Cabang Perintis, dan inilah cabang terbesar yang ada di seluruh Indonesia,” Ungkap Niko.

Sementara itu, Manajer Operasional RPP Makassar, Ifan Julius, mengatakan bahwa konsep Roppang Plus Plus cabang Perintis kali ini tidak berbedah jauh dengan outlet yang lainnya, yaitu ditujukan untuk kaum Milenial.

“Untuk RPP Perintis ini tidak beda jauh dari Cabang lainnya. Konsep kita Millenial, tapi kita juga terima untuk family,” kata Ifan.

Lanjut Ifan, menuturkan bahwa RPP menerapkan konsep Garden pada bagian outdoor sehingga juga dapat dijadikan sebagai tempat untuk berbagai macam event nantinya.

“Untuk konsep Outdoor, kami bikinnya Garden. Meskipun sedikit melenceng dari makanan, warga Makassar dapat membuat event di sini seperti Wedding, Ulang tahun ataupun Meeting,” ujarnya.

Ifan menambahkan, bahwa konsep outdoor RPP ini sangat cocok bagi masyarakat di tengah pandemi saat sekarang, apalagi diberikan permbatasan 50% jumlah pengunjung serta tentunya dengan menetapkan protokol kesehatan.