DPRD Makassar

Kadispora Sulsel Sambut Atlet Renang Indah dan Anggar di Bandara

  • Bagikan
Kadispora Sulsel Sambut Atlet Renang Indah dan Anggar di Bandara
Sumber: Instagram/Kadispora_Sulsel

MAKASSAR – Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Sulawesi Selatan (Sulsel), Andi Arwin Azis, menyambut kepulangan atlet serta pelatih cabang olahraga (Cabor) renang indah dan anggar dari Pekan Olahraga Nasional(PON) XX Papua 2021, Sabtu (9/10/2021).

Baca Juga: Plt Gubernur Sulsel Ucapkan Belasungkawa Meninggalnya Ketua KONI Makassar

Rombongan kontingen Sulsel yang tiba di pintu kedatangan Bandara Sultan Hasanuddin Makassar, Pukul 18.30 WITA tersebut diberikan kalungan dan karangan bunga langsung oleh Andi Arwin Azis secara berurutan mulai dari pelatih renang indah, Shelvy Melowa.

Setelah itu dilanjutkan peraih tiga medali bagi Sulsel (1 emas, 1 perak, dan 1 perunggu), Nurfa Nurul Utami. Kemudian, selanjutnya kepada Mutiara Nur Azizah dan Nabila Putri Giswatama, yang berhasil membawa pulang dua medali PON XX Papua 2021, yaitu emas dan perak.

Sementara itu, Ketujuh atlet renang indah lainnya yang telah meraih perak bersama Nurfa, Mutia serta Nabila di nomor tim, juga mendapat karangan bunga dari Sekretaris Dispora Sulsel, Andi Sangkawana.

Kadispora Sulsel sebelumnya juga telah menyambut kepulangan atlet Anggar, Andi Almaidah Dirhamzah, yang telah meraih medali perunggu nomor degen individual putri.

Atlet Anggar Sulsel, Andi Almaidah yang bersama pelatih, Muhammad Haerullah serta empat atlet anggar lainnya, tiba di pintu kedatangan Bandara Sultan Hasanuddi, Pukul 15.00 WITA.

  • Bagikan

Makassar Recover

Makassar Recover