MAKASSAR – NIPAH Mal Makassar kini telah menjadi salah satu pusat kegiatan olahraga yang diminati masyarakat. NIPAH dilengkapi dengan ruang terbuka hijau yang menjaga sirkulasi udara, Senin (11/10/2021).

Baca Juga: NIPAH Tawarkan Promo Menarik di Live Shopping Girls Room

NIPAH memiliki tagline Bergerak, Berjarak, Bersama bagi siapa saja yang ingin merasakan sensasi berolahraga di ruang lingkup Mal tersebut.

NIPAH Hadirkan Promo dan Diskon Khusus Bagi Anggota Komunitas Olahraga
Mall NIPAH Hadirkan Promo dan Diskon Khusus Bagi Anggota Komunitas Olahraga

Kini, NIPAH menghadirkan promo spesial bagi anggota komunitas olahraga yang aktif di NIPAH. Berbagai tenant hadir memberikan diskon khusus bagi anggota komunitas.

Tenant Relation NIPAH, Andi Muhammad Imam, mengungkapkan bahwa program Community Card ini memberi apresiasi bagi anggota komunitas ,yang selama ini aktif berolahraga di NIPAH. Program ini secara resmi dapat anggota komunitas nikmati di bulan Oktober.

“Adapun tenant yang memberikan penawaran spesial diantaranya Origins, My Kopi O!, Gastros, SAO, dan Quickly. Segera berolahraga ke NIPAH, dan tunjukkan kartu komunitasmu, dan nikmati promo diskonnya cukup menunjukkan kartu anggota komunitas,” ungkap Imam.

Tenant Origins menawarkan beragam menu minuman dan diskon 20% bagi semua varian dingin reguler berbagai rasa, diantaranya Thai Tea, Milk Tea, Ube Latte, Belgian Royal Chocolate, Yuzu Yakult, dan lainnya.

Menikmati minuman segar di Origins adalah pilihan yang tepat, selepas berolahraga di NIPAH.

Tidak hanya Origins, tenant Quiclky juga menawarkan minuman segar. Anggota komunitas yang melakukan pembelian minuman minimal 50 ribu rupiah, berkesempatan mendapatkan gratis milk jelly pudding atau guo dong.

Selain itu, My Kopi O! juga memberikan promo diskon 10% bagi anggota komunitas olahraga. Brand ini dikenal dengan berbagai masakan lezat khas Indonesia. Anggota komunitas dapat menikmati promo ini di My Kopi O! NIPAH mulai bulan Oktober ini.