DPRD Jeneponto Tertarik Program Pro Rakyat DPRD Makassar

  • Bagikan
DPRD Jeneponto Tertarik Program Pro Rakyat DPRD Makassar

MAKASSAR- Pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Jeneponto tertarik dengan sejumlah program DPRD Makassar yang dinilai pro rakyat.

Beberapa program kegiatan seperti kunjungan legislator ke daerah pemilihan (kundapil) untuk memonitoring dan mengevasluasi hasil reses, program konsultasi publik atau fokus grup diskusi (FGD) sebagai bentuk kunjungan pra reses, dan juga program sosialisasi nilai kebangsaan, bagaimana menanamkan nilai moral dan kebangsaan kepada masyarakat.

Itu dijelaskan Wakil Ketua DPRD Adi Rasyid Ali didampingi Kabag Persidangan Abdul Jabbar, Kasubag Protokol Puspawati Hera,  saat menerima kunjungan kerja sejumlah pimpinan dan legislator Jeneponto di ruang Badan Anggaran DPRD Makassar, Kamis (5/8).

Menurut ARA, sejumlah kegiatan tersebut, sudah tercantum dalam daftar perencanaan anggaran (DPA) 2021, tapi karena situasi pandemi, belum sepenuhnya dilaksanakan.

Hadir Ketua DPRD Jeneponto Arifuddin, Wakil Ketua DPRD Irmawati, Wakil Ketua DPRD Imam Taufiq dan sejumlah anggota beserta pejabat struktural Sekretariat DPRD Jeneponto.

Imam Taufiq mengaku tertarik dengan sejumlah program yang berfaedah untuk rakyat yang dipaparkan ARA, sapaan akrab Adi Rasyid Ali dan akan membahasnya lebih lanjut secara internal.

  • Bagikan

Makassar Recover

Makassar Recover