MAKASSAR – Astra Motor Sulsel selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon mengajak para pengguna setianya untuk menikmati keseruan gelaran Honda Custom Playground pada 13 s/d 17 Oktober 2021.

Baca Juga: Keanggotaan Ekslusif Berbagai Manfaat dengan BMW Astra Card

Honda Custom Playground tersebut nantinya akan digelar di Nipah Mall Makassar. Kegiatan ini akan menghadirkan 27 tenant UMKM serta beragam kompetisi yang menarik dengan total hadiah jutaan rupiah.

Sejumlah 27 tenant yang hadir tersebut merupakan pilihan dari UMKM Hunt yang digelar oleh Grab Makassar. Para pengguna Honda nantinya juga akan dapat mengikuti beragam kompetisi secara gratis dengan cara menghubungi contact person yang dapat tercantum di post feed official Instagram @HondaJagoanku.

Adapun kompetisi yang digelar yaitu Mobile Legend Competition, Barista Challenge, serta KPOP Dance Cover Challenge.

Sementara itu, dalam upaya mengurangi jumlah kasus Covid-19, Astra Motor Sulsel juga hadirkan kegiatan vaksin massal bersama Honda. Yang dimana, Seluruh rangkaian acara akan digelar sesuai dengan menerapkan protokol kesehatan ketat.

Manager Marketing Astra Motor Sulsel untuk wilayah Sulawesi Selatan dan Barat, Gangga Nanda Adi, mengatakan bahwa pihaknya ingin menyapa pecinta sepeda motor Honda dengan acara menarik dan juga seru lewat Honda Custom Playground tersebut.

Gannga menambahkan, bahwa pihaknya juga ingin ingin memberikan wadah bagi para anak muda sekaligus untuk memperkenalkan Brand Local Makassar dalam menampilkan karya-karya terbaiknya.

“Melalui kegiatan ini, kami dari Honda ingin memadukan beragam unsur kegiatan seperti tenant UMKM lokal, Brand Artisan, hingga special performance dari local artist serta masih banyak keseruan lainnya. Semuanya akan bersanding dengan jajaran sepeda motor terbaik Honda yang memiliki keunggulan dari design dan teknolgi untuk menunjang aktifitas sehari-hari”, ujar Gannga.