Astra Motor Sulsel Akan Gelar ‘Honda Custom Playground’

  • Bagikan
Astra Motor Sulsel Akan Gelar Honda Custom Playground
Astra Motor Sulsel Akan Gelar Honda Custom Playground

Makassar – Astra Motor Sulawesi Selatan selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon akan menggelar Honda Custom Playground pada 13 s/d 17 Oktober 2021.

Baca Juga : 24 Daerah di Sulsel Ikuti Pelatihan Tata Kelola Vaksin yang Efektif

Astra Motor mengajak Bro and Sist untuk menikmati keseruan yang bertempat di Nipah Mall Makassar dengan menghadirkan 27 tenant UMKM serta beragam kompetisi menarik berhadiah jutaan rupiah.

Manager Marketing Astra Motor Sulsel untuk wilayah Sulawesi Selatan dan Barat, Gangga Nanda Adi, mengatakan akan memberikan wadah untuk memperkenalkan brand local.

“Kami ingin menyapa pecinta sepeda motor Honda dengan acara menarik dan juga seru. Dalam kegiatan ini, kami juga ingin ingin memberikan wadah untuk anak muda sekaligus untuk memperkenalkan Brand Local Makassar untuk menampilkan karya-karya terbaiknya,” katanya.

Sejumlah 27 tenant yang hadir merupakan pilihan dari UMKM Hunt yang digelar oleh Grab Makassar. Bro and Sist juga dapat mengikuti beragam kompetisi secara gratis dengan cara menghubungi contact person yang dapat tercantum di post feed official Instagram @HondaJagoanku.

Adapun kompetisi yang digelar yaitu Mobile Legend Competition, Barista Challenge, serta KPOP Dance Cover Challenge. Tidak hanya itu, sebagai upaya untuk mengurangi jumlah kasus Covid-19, Astra Motor Sulsel juga hadirkan kegiatan vaksin massal bersama Honda. Seluruh rangkaian acara akan digelar sesuai dengan menerapkan protokol kesehatan ketat.

“Melalui kegiatan ini, kami dari Honda ingin memadukan beragam unsur kegiatan seperti tenant UMKM lokal, Brand Artisan, hingga special performance dari local artist serta masih banyak keseruan lainnya. Semuanya akan bersanding dengan jajaran sepeda motor terbaik Honda yang memiliki keunggulan dari design dan teknolgi untuk menunjang aktifitas sehari-hari,” ungkap Gannga.

  • Bagikan

Makassar Recover

Makassar Recover