MAKASSAR – Unibos (Universitas Bosowa) meresmikan IKAMMI (Ikatan Alumni Magister Manajemen) dengan susunan pengurus yang terdiri dari para alumni Program Magister Manajemen. Berlangsung di Hotel Harper Perintis by Aston Makassar, Minggu (10/10/2021).

Baca Juga : Universitas Colorado Boulder Akui Konsep Lorong Wisata Danny Pomanto

Acara pelantikan ini didukung penuh oleh Prof. Dr. Batara Surya, M.Si selaku Direktur Pasca Sarjana Universitas Bosowa, pada prosesi pelantikan diwakili oleh Asisten Direktur, Dr. Syamsul Bahri, M.Si dan Kaprodi, Dr. Hasanuddin Remang, S.E, M.Si.

Pelantikan ini juga dihadiri Dr. Thamrin Abduh, SE, M.Si , Dr. Muhlis Ruslan, SE M.Si, Dr. Miah Said, SE M.Si serta Dr. Seri Suriani, SE, M.Si bersama para alumni Pasca Sarjana Magister Manajemen, dengan menetapkan dan memilih Dr. I Gede Arya Pering Arimbawa, S.E, M.Si, CHA sebagai Ketua Umum IKAMMI Universitas Bosowa periode 2021 – 2026.

Dalam sambutannya sebagai Ketua Umum terpilih, Arya mengucapkan terimakasih banyak atas amanah yang diberikan menjadi Ketua Umum IKAMMI Universitas Bosowa periode 2021 – 2026 dan berharap timnya mampu berkolaborasi untuk kemajuan Unibos.

“Saya mengucapkan terima kasih banyak atas amanah yang diberikan menjadi ketua umum IKAMMI Unibos periode 2021-2026. Semoga kami, Super Team Pengurus IKAMMI Universitas Bosowa bisa berkolaborasi dan berinovasi untuk kemajuan Unibos,” ucapnya.

Setelah acara pelantikan selesai dilanjutkan dengan ramah tamah antar alumni dan perbincangan hangat di area Pool Hotel Harper Perintis by Aston Makassar, tanpa melupakan protokol kesehatan yang berlaku.