OtoXpert Hadir dan Resmi Beroperasi di Makassar

  • Bagikan
OtoXpert Hadir dan Resmi Beroperasi di Makassar
OtoXpert Hadir dan Resmi Beroperasi di Makassar

MAKASSAR – OtoXpert kini hadir dan secara resmi mulai beroperasi di Kota Makassar, Jl. Tun Abdul Razak (Poros Hertasning) No.233, Selasa, (12/10/2021).

Baca Juga : Yayasan Hadji Kalla Gelar Pelatihan Trauma Healing

CEO Kalla Automotive, Transport, dan Logistics, Hariyadi Kaimuddin mengucapkan selamat atas dibukanya OtoXpert di Kota Makassar.

“Kami mengucapkan selamat atas dibukanya OtoXpert di Kota Makassar. Kehadiran OtoXpert tentunya semakin melengkapi kebutuhan masyarakat untuk mendapatkan layanan prima dalam melakukan servis kendaraannya. Apalagi ada banyak keuntungan dan kemudahan dalam OtoXpert yang tentunya dapat memenuhi ekspektasi pelanggan,” ucapnya.

Selain itu, After Sales Operation Manager Hadji Kalla, M Noor Iqbal Yafie mengatakan, OtoXpert adalah bengkel yang ahli dalam menangani kendaraan serta dapat memberikan servis dengan hemat, cepat dan tepat.

“Kami ingin menunjukkan bahwa OtoXpert merupakan bengkel yang ahli dalam menangani kendaraan pelanggan serta dapat memberikan servis dengan hemat, cepat dan tepat. Saat ini layanan OtoXpert berfokus pada quick service dengan durasi pengerjaan di bawah dua jam. Sesuai dengan kebutuhan masyarakat, kami memilih lokasi yang mudah diakses dan strategis sehingga memudahkan masyarakat untuk bisa menikmati layanan quick service kita tanpa perlu mengganggu aktivitas sehari-hari,” ujarnya.

Adapun jam operasional OtoXpert mulai pukul 08.00-16.30 dengan kapasitas unit yang bisa dikerjakan dalam sehari sekitar 20 unit. Layanan dibuka terdiri atas servis ringan, servis lengkap serta servis lainnya.

Saat ini, OtoXpert langsung menghadirkan promo ganti oli mulai dari Rp299 ribu yang sudah termasuk gasket dan filter oli.

Kemudian, promo ganti aki mulai dari Rp635 ribu yang sudah termasuk biaya jasa pemasangan. Ada pula promo penggantian ban yang dimulai dari Rp550 ribu.

  • Bagikan

Makassar Recover

Makassar Recover