SJPM Sampaikan Aspirasi Pengelolaan Parkir di DPRD Makassar

  • Bagikan
SJPM Sampaikan Aspirasi Pengelolaan Parkir di DPRD Makassar
Penyampaian Aspirasi Oleh SJPM yang diterima langsung oleh Wakil Ketua DPRD Kota Makassar, Andi Nurhaldin

Makassar – Sejumlah demonstran yang terhimpun dalam Serikat Juru Parkir Makassar (SJKM) menyampaikan aspirasi di DPRD Kota Makassar mengenai pengelolaan parkir yang awut-awutan.

Baca Juga : Komisi A DPRD Sulsel Terima Aspirasi Masyarakat Pangkep Maros

Koordinator Lapangan, Petrus Sihombing, menyampaikan beberapa tuntutan saat penyampaian aspirasi terkait retribusi parkir yang tumpang tindih antara Bapenda dan PD. Parkir sekaligus mendukung Walikota untuk melakukan Evaluasi.

Selain itu, SJPM juga meminta agar parkir elektronik yang berada di wilayah Pengayoman dan Boulevard ditiadakan.

“Kami juga meminta untuk mencabut atau meniadakan sejumlah parkir elektronik yang terletak di jalan Boulevard dan jalan Pengayoman,” ujarnya.

Penyampaian aspirasi ini diterima langsung oleh Wakil Ketua DPRD Makassar Andi Nurhaldin dan mengatakan pihaknya akan segera mencari solusi dengan mengadakan Rapat Dengar Pendapat dengan pihak terkait.

“Selaku Pimpinan DPRD, saya sendiri akan menerukan aspirasi ini hingga dilakukan RDP dengan pihak terkait untuk menemukan duduk perkara yang dihadapi oleh teman-teman jukir dan sekaligus menemukan solusi yang benar-benar mengedapankan kemanusiaan,” pungkasnya.

DPRD Makassar

  • Bagikan

Makassar Recover

Makassar Recover