Cetak Hattrick Bagi Portugal, Ronaldo: Saya Tidak Pernah Puas

  • Bagikan
Cetak Hattrick Bagi Portugal Ronaldo Saya Tidak Pernah Puas
Cristiano Ronaldo telah mencetak Hattrick dalam pertandingan melawan Luksemburg pada Kualifikasi Piala Dunia Qatar 2022 Zona Eropa, rabu (13/10/2021) dini hari WIB. | Foto: Gualter Fatia/Getty Images

MAKASSAR – Mega bintang Cristiano Ronaldo menjadi pahlawan kemenangan Portugal saat menekuk Luksemburg 5-0 pada laga Grup A Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa di Stadion Algarve, Rabu (13/10/2021) dini hari WIB. CR7 mampu mencetak hattrick dalam laga tersebut.

Baca Juga: Portugal vs Luksembur: Ronaldo cetak Hattrick, Jadi Gol Internasional ke-115

Pemain Portugal, Cristiano Ronaldo, melalui akun Instagramnya (@Cristiano) mengatakan bahwa laga yang dimainkan di depan pendukungnya semalam membuatnya menjadi lebih mudah meraih kemenangan atas Luksemburg.

“Kemenangan lain, langkah lain menuju tujuan kami, malam bersejarah lainnya dalam mempertahankan warna kami! Semuanya menjadi lebih mudah ketika kami bermain di kandang sendiri, di depan penonton yang membelai kami dari menit pertama hingga menit terakhir,” kata Ronaldo.

Berdasarkan hasil tersebut, Portugal kini bertahan di peringkat kedua klasemen Grup A dengan 16 poin dari 6 pertandingan, hanya terpaut satu poin dengan pimpinan klasemen Serbia yang sudah memainkan 17 laga.

Ronaldo menambahkan, bahwa dirinya belum puas dengan apa yang sudah dicapainya. Dia bertekad untuk terus melakukan yang terbaik di lapangan.

“Saya telah berjanji bahwa saya akan selalu mencari lebih dan lebih dan lebih! Itu ada dalam DNA saya dan DNA kami, kami tidak pernah puas, kami tidak pernah menyerah dan kami akan selalu berjuang untuk semua yang bisa kami capai! hidup Portugal!,” tambahnya.

  • Bagikan

Makassar Recover

Makassar Recover