Bugis Waterpark Adventure Gelar Karaoke Competition, Berhadiah Jutaan Rupiah 

  • Bagikan
Bugis Waterpark Adventure Gelar Karaoke Competition, Berhadiah Jutaan Rupiah 
Bugis Waterpark Adventure akan menggelar Karaoke Competition yang Berhadiah Jutaan Rupiah 

MAKASSAR – Bugis Waterpark Adventure akan menggelar Karaoke Competition dalam rangka memeriahkan hari jadi Kalla Group yang ke 69. Kompetisi ini diperuntukkan bagi seluruh masyarakat dari berbagai kalangan.

Baca Juga: Yayasan Hadji Kalla Gelar Pelatihan Trauma Healing

Pendaftaran dibuka hingga tanggal 16 Oktober 2021 mendatang. Masyarakat yang tertarik untuk mengikuti Karaoke Competition ini dapat langsung menghubungi nomor whatsapp 0821 9447 8608 atau 0821 8723 0066.

Marketing Communication Manager Bukit Baruga, Ralie Karya Agriawan, mengatakan bahwa Bugis Waterpark Adventure selaku bagian dari Kalla Group, menghadirkan kompetisi ini untuk memeriahkan hari jadinya yang ke-69 tahun.

Ia menambahkan jika puncak dari Karaoke Competition ini nantinya akan digelar pada tanggal 17 Oktober 2021 mendatang.

“Masyarakat yang ingin mengikuti kompetisi karaoke ini, cukup membayar biaya pendaftaraan sebesar 69 ribu rupiah. Harga pendaftaran ini sudah termasuk tiket bermain seluruh wahana di Bugis Waterpark Adventure. Karaoke Competition ini dapat diikuti kategori umum, dan membawakan 1 lagu bebas dengan tema karaoke dandut pada babak penyisihan, dan lagu wajib yang ditentukan panitia jika lolos ke tahap final,” pungkas Ralie.

Bugis Waterpark Adventure telah menyiapkan hadiah berupa piala, uang tunai, dan free voucher tiket masuk Bugis Waterpark Adventure. Peserta berkesempatan mendapatkan hadiah total jutaan rupiah dari Karaoke Competition ini.

Selain itu, masih dalam perayaan hari jadi Kalla Group yang ke-69, Bugis Waterpark Adventure menghadirkan penawaran spesial berupa promo tiket masuk seharga 69 ribu rupiah.

Promo ini berlaku untuk seluruh wahana yang ada di Bugis Waterpark Adventure. Pengunjung yang ingin memanfaatkan promo ini dapat langsung berkunjung ke Bugis Waterpark Adventure dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Masyarakat yang berada di area Bugis Waterpark Adventure mewajibkan pengunjung untuk melakukan scan barcode aplikasi peduli lindungi, mencuci tangan, menggunakan hand sanitizer, dan pengukuran suhu tubuh pada seluruh akses sebelum memasuki area.

Seluruh pengunjung juga wajib mengenakan masker selama berada di area Bugis Waterpark Adventure, kecuali saat berenang.

Kami juga telah menyiapkan satgas Covid-19 yang akan berkeliling area untuk mengatur dan mengarahkan seluruh pengunjung untuk dapat taat pada protokol kesehatan di dalam area Bugis Waterpark Adventure.

  • Bagikan

Makassar Recover

Makassar Recover